Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Hiasan Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim Dengan Mudah

Kerajian Tangan Dari Stik Es Krim “Cermin”Ragam Kerajinan Tangan. Jadi apa yang Anda pikirkan tentang cermin mode Starburst? Mungkin di rumah anda ada cermin lama anda yang mungkin sudah terlihat tidak menarik lagi. Bagaimana jika memperindah cermin anda dengan ide untuk versi DIY atau kerajinan tangan dari stik es krim ini, anda dan saya harus mencobanya!

Semuanya dimulai dengan sebuah jam dinding tua kami yang berada di dalam garasi dan bingung ingin dibuat menjadi seperti apa. Terpikir untuk merubahnya dalam beberapa cara dan segera setelah saya melihat cermin startburst ini saya tahu apa yang ingin saya lakukan! Ya.., kita segera mencoba kerajinan tangan dari stik es krim. Mudah-mudahan saja jadinya bagus..
Sesaat setelah melihat cermin bertulang yang cantik ini, pertama yang datang ke pikiran saya adalah stik es krim! (Apakah anda memiliki pemikiran yang sama ?)

Kerajian Tangan Dari Stik Es Krim


Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim



Kita bisa mulai kerajinan tangan dari stik es krim ini dengan jam tua yang tentu saja sudah tidak kita gunakan lagi! Kita bisa menggunakan bagian depan jam tersebut dan kita semprot kaca dengan cat semprot Krylon Looking Glass. 


Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim


Setelah cat mengering kemudian kita letakkan kaca cermin kembali ke frame dan mulai process layering stik es krim ke cermin. Lapisan pertama saya terpaku pada sekitar bagian pertengahan melalui stik es krim yang membentuk "fan" / kipas yang meninggalkan ruang di antaranya. Setelah itu kering kita bisa menambahkan lapisan kedua di belakang nya sedikit lebih tinggi. Kesaraban anda dibutuhkan untuk membuat kerajinan tangan dari stik es krim ini.


Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim


Setelah langkah ini selesai, selanjutnya kita bisa menutupi bagian cermin dengan koran dan menyemprotkan seluruh bagian dengan Krylon dengan warna daun emas.

Easy-Peasy! Bagaimana menurut anda hiasan cermin yang kita buat dari kerajinan tangan dari stik es krim ini? Kaca dari jam dinding yang sudah tidak terpakai akhirnya bisa kita jadikan cermin antic dan unik. Anda juga bisa menemukan ide-ide lainnya mengenai kerajinan tangan dari stik es krim ini, tentunya dengan mengetahui macam-macam kerajinan tangan dari stik es krim.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Hiasan Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim Dengan Mudah"