Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Aneka Kreasi Kerajinan Tangan dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan, Bermacam kreasi kerajinan tangan dari sedotan. Di bawah ini yaitu bermacam sample atau contoh inspirasi kerajinan tangan yang terbuat atau berbahan dasar sedotan, beserta sebagian kerajinan anak-anak yang dapat di buat dengan gampang sekali. Anda dapat juga mengajak anak-anak untuk melakukan aktivitas membuat bermacam kerajinan tangan dari sedotan ini.

Bikin kerajinan tangan dari sedotan, walau cuma terbuat dari sedotan namun akhirnya dapat menjadi bagus juga sahabat. Kerajinan tangan ini sesungguhnya kerajinan tangan yang telah “ jadul “, namun ada saja orang yang kaget lihat kerajinan tangan – kerajinan tangan dari sedotan ini.

Kumpulan contoh kerajinan tangan dari sedotan kali adalah kumpulan contoh kerajinan tangan dari sedotan dalam bentuk-bentuk yang unik, yang bisa jadi kerajinan tangan di bawah ini belum pernah sahabat lihat sebelumnya, atau bahkan kerajinan jadul namun karena bentuknya yang unik membuat sahabat teringat kembali betapa uniknya kerajinan tangan dari sedotan yang akan kita tampilkan di bawah.

Kreasi Kerajinan Tangan dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan, Bermacam Kreasi Sedotan

Alat-alatnya pun cukup sederhana. Misalnya saja alat-alat untuk bikin Bunga Sedotan. Alat-alatnya simpel serta gampang di dapatkan, seperti kawat tembaga, gunting, tang, serta ada 2 bahan spesial yakni sisir sedotan serta jarum suntik. Ke-2 bahan spesial ini, saat ini memanglah telah agak jarang dijual, hingga sisir sedotan bisa di ubah dengan penggaris besi yg ujung siku-sikunya tajam, serta jarum suntik bisa di ubah dengan jarum pentul.
Kerajinan Tangan Dari Sedotan

Ada sangat banyak bentuk serta beberapa jenis bentuk yang bisa dijadikan sebagai kerajinan tangan dari sedotan. Yang umum kita dapatkan di warung-warung serta beragam toko pada umumnya yaitu sedotan yang berupa atau berbentuk panjang dengan satu warna polos. Tetapi saat ini telah mulai banyak di jual di pasar-pasar ataupun supermarket beragam sedotan dengan bermacam bentuk, warna, serta ukuran. Nah karenanya dengan adanya beragam jenis sedotan ini makin mempermudah untuk beberapa penyuka kerajinan tangan untuk memakai bahan dasar sedotan ini untuk dimanfaatkan membuat bermacam kerajinan tangan dari sedotan. 
Kerajinan Tangan Dari Sedotan Aneka Ornamen
Aneka Ornamen dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Aneka Bangun
Aneka Bantuk dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Bingkai Photo
Bingkai Photo dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Hiasan Gantung
Hiasan Gantung dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Hiasan Pintu
Hiasan Pintu dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Kap Lamput Gantung
Kap Lampu Gantung dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Labirin
Labirin dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Mobilan
Mobilan Anak dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Gantungan Ornamen
Gantungan Ornamen dari Sedotan

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Stand Foto Mini
Stand Foto Mini dari Sedotan

Sekian artikel unik dan ulasan langkah untuk membuat kerajinan tangan dari sedotan. Sahabat dapat berkreasi lebih banyak lagi dalam kerajinan tangan yang berbahan dasar sedotan ini. Yang terpenting adalah hasil kerajinan tangan yang kita buat memberikan faedah. Semoga dengan kita membaca Contoh Aneka Kreasi Kerajinan Tangan dari Sedotan, maka dapat menambah wawasan mengenai kerajinan tangan untuk lebih banyak lagi berkreasi.

Sumber referensi dan photo credit:
kerajinantangantop.blogspot.com

1 komentar untuk "Contoh Aneka Kreasi Kerajinan Tangan dari Sedotan"

Java Putra 2/21/2015 Hapus Komentar