Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Hiasan Rumah Dari Origami

Membuat Hiasan Rumah Dari Origami - Kerajinan Tangan | Bagi saya membuat Origami lebih menarik dibanding mesti bermain game sepanjang hari dilayar computer, HP, ataupun gadget yang lain. Sangat banyak yang dapat kita bisa kreasikan dari kertas Origami satu diantaranya dapat mengasah otak ini berpikir lebih kreatif, salah satu contohya Origami juga dapat jadi pemanis sebagai hiasan rumah.

Sebelum mengawalinya saya mau membahas sedikit perihal histori origami. Origami adalah suatu seni melipat yang datang dari jepang. Bahan yang dipakai adalah kertas atupun kain yang umumnya berupa persegi.

Seni melipat kertas atau yaitu origami ini pertama kali berawal pada zaman Tiongkok kuno pada tahun 105 Masehi oleh “ Ts’ai Lun. Ketrampilan bikin origami ini nyatanya telah ada dari dahulu kala, ketrampilan ini makin berkembang dari tahun ke tahun dengan tehnik serta kreasi yang selalu berinovasi.
Membuat Hiasan Rumah Dari Origami

Origami meja


Membuat Hiasan Rumah Dari Origami

Membuat Hiasan Rumah Dari Origami


Anda dapat pikirkan bagaimanakah seni origami dapat diterapkan diruang tamu, Bisa melalui bangku/sofa serta meja sehingga akan berkesan unik dan menarik

Desain Walpeper Origami


Membuat Hiasan Rumah Dari Origami


Bnyak gambar wallpaper yang menarik, bila anda memanglah suka pada seni origami tidak ada salahnya untuk melengkapi dinding wallpeper dengan sentuhan desain origami.

Desain origami pada lampu hias gantung 


Membuat Hiasan Rumah Dari Origami


Buat jadi lampu hias gantung dirumah anda juga sebagai pusat perhatian tamu yang datang, lengkapi dengan cangkang lampu origami sesuai dengan desain origmi yang bakal anda buat.

Desain Origami pada vas bunga


Membuat Hiasan Rumah Dari Origami


Perlu ketrampilan khsus dalam membuat seni oigami, misalnya pada vas bunga yang anda lihat pada gambar ini. Tumpukan kertas yang di buat jadi origami berupa vas bunga ini makin manis apabila ditambahkan diatas meja ruang tamu.

Desain origami untuk tirai dinding


Membuat Hiasan Rumah Dari Origami



Seni origami dapat juga anda dituangkan melalui gorden pengganti hordeng/tirai sebagai salah satu hiasan rumah, berkesan lebih enak dipandandang serta yang pasti memiliki nilai seni yang tinggi.

Bebagai rmacam pajangan origami untuk mempermanis ruangan


Membuat Hiasan Rumah Dari Origami


Bosan melengkapi furniture hiasan rumah dengan keramik atau kayu, waktunya anda berkreasi bikin hasil kerajinan tangan berupa Origami dengan desain yang pasti lebih menarik.

Bagaimanakah anda tertarik untuk coba mendesain ruangan anda dengan seni origami?
Semoga artikel tentang Membuat Hiasan Rumah Dari Origami dapat memberikan ide dan inspirasi pembaca sekalian

Referensi :

https://hiasanrumah.wordpress.com

Posting Komentar untuk "Membuat Hiasan Rumah Dari Origami"