Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tissue: Memanfaatkan Gulungannya Menjadi Kerajinan Tangan Yang Indah


Tissue Bekas: Keindahan Gulungan Tissue Bekas - Ragam Kerajinan Tangan | Sering kita jumpai gulungan tissue yang telah habis terpakai langsung di buang begitu saja, contohnya saja seperti gulungan tissue toilet. Tapi ternyata sisa gulungan tissue ini dapet menghasilkan karya yang luar biasa di tangan Anastassia Elias. Bagaimana dengan tissue paseo untuk wajah? kira2 kalau sudah habis pakai bisa digunakan untuk apa tissue yang satu ini :) ?

Tissue: Gulungannya Bisa Menjadi Kerajinan Tangan Yang Indah


Karya gulungan tissue ini hasil kreasi dari seseorang seniman kreatif dari Perancis bernama Anastassia Elias. Dia berprofesi juga sebagai ilustrator serta pelukis. Anas mengkreasikan gulungan tissue jadi bentuk tabung dengan melukiskan suatu adegan yang cukup simpel tetapi sukses mendatangkan situasi yang manis.

Dia membuat dunia mini yang berisi adegan seorang yang tengah tidur, keluarga belanja, kebun binatang, pemandangan alam yang memukau serta seseorang anak yang tengah bermain ayunan seperti gambar yang anda lihat dibawah ini

Bekas Gulungan Tisu Bisa Menghasilkan Karya yang Indah 1

Bekas Gulungan Tisu Bisa Menghasilkan Karya yang Indah 2

Bekas Gulungan Tisu Bisa Menghasilkan Karya yang Indah 3

Bekas Gulungan Tisu Bisa Menghasilkan Karya yang Indah 4


Walaupun keliatannya sederhana, namun untuk merampungkan karya kerajinan tangan dari gulungan tissue ini, Anastasia mengakui memerlukan kesabaran yang tinggi. Suatu karya umum ia kerjakan kurun waktu beberapa jam.

Dengan memberikan sedikit sinar yang bakal menerobos ke gulungan itu, object 3D yang ada di dalamnya mempunyai bayangan serta membuatnya seolah betul-betul hidup.

Sungguh hasil kerajinan tangan tissue bekas yang sangat indah ...

Posting Komentar untuk "Tissue: Memanfaatkan Gulungannya Menjadi Kerajinan Tangan Yang Indah"