Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uniknya Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas

Uniknya Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas - Ragam Kerajinan Tangan | Apakah anda pengguna kacamata? berapa harga kacamata anda? mungkin kacamata anda bisa saja berharga jutaan rupiah. Namun bagaimana kalau ada kacamata yang cukup murah, yang bisa jadi harganya hanya di bawah seribu rupiah saja. Anda pasti kaget membaca nya, namun dengan memanfaat limbah atau sampah dari botol plastik bekas, tentu saja kacamata itu sangat mungkin didapatkan. Ya sebuah kacamata yang terbuat dari botol plastik bekas.

Waktu masih kecil dahulu, saya kerap mempunyai banyak ide-ide kreatif yang terkait dengan memakai beberapa barang yang ada di sekitar lingkungan saya. Terkadang memang tampak konyol juga bila saat ini mengingatnya.

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 1

Kembali ke tema sebagaimana yang di kutip dari bumiku dot web dot id.

Kacamata yang terbuat dari limbah botol plastik bekas ini terlihat konyol untuk anda! Namun saksikan faedahnya, cukup besar berikan perlindungan waktu anda bekerja, seperti waktu pengelasan di bengkel atau waktu melakukan renovasi rumah, yang memberi perlindungan mata anda dari terkena debu atau benda-benda yang lain.

Tahap Pembuatan Kacamata dari Botol Plastik Bekas


Tersebut berikut ini bagian - bagian pembuatan kacamata dari botol plastik bekas yang merupakan botol limbah ataupun botol bekas :


Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 2

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 3

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 4

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 5

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 6

Nah, bagaimana hasil kreasi kacamata yang terbuat dari botol plastik bekas? sangat keren bukan. Nah dengan kacatama yang terbuat dari limbah botol plastik bekas ini maka anda bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan bantuan kacatama seperti ini.

referensi :

bumiku dot web dot id

Posting Komentar untuk "Uniknya Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas"