Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Rumah Botol Karya Walikota Bandung Ridwan Kamil


Rumah Botol Karya Walikota Bandung Ridwan Kamil - Ragam Kerajinan Tangan | Di bawah ini, saya hidangkan karya arsitek ITB, cukup populer juga sebagai arsitek urbanis salah satu hasil karyanya yaitu pengaturan kota surabaya (Ridwan Kamil).
Mochamad Ridwan Kamil, ST. MUD. (lahir di Bandung, 4 Oktober 1971 ; usia 43 th.) yaitu Wali Kota Bandung periode 2013-2018. Awalannya, pria yang akrab di panggil Kang Emil ini yaitu seseorang arsitek, dosen, serta aktivis sosial asal Indonesia. Emil adalah putra dari pasangan Dr. Atje Misbach, S. H (alm.) serta Dra. Tjutju Sukaesih. Pada th. 2013 Emil yang dari kelompok profesional dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai GERINDRA juga sebagai walikota Bandung dengan didampingi oleh Oded Muhammad Danial juga sebagai calon wakil walikota. Dalam Rapat Pleno Komisi Penentuan Umum Kota Bandung pada 28 Juni 2013, pasangan ini unggul telak dari tujuh pasangan yang lain dengan mencapai 45, 24% nada hingga Pasangan Ridwan Kamil - Oded Muhammad Danial (RIDO) diputuskan jadi pemenang dalam Penentuan umum Wali Kota Bandung 2013.
Tempat tinggalnya sendiri di kenal juga sebagai rumah botol dibikin dari 30rb botol sisa minuman daya, yang dia kumpulin dalam 2 tahun! Rumah ini menang banyak penghargaan dalam serta luar negeri.
Segera saksikan gambar hasil karya beliau.

Rumah Botol Karya Walikota Bandung Ridwan Kamil 1

Rumah Botol Karya Walikota Bandung Ridwan Kamil 2

Rumah Botol Karya Walikota Bandung Ridwan Kamil 3

Rumah Botol Karya Walikota Bandung Ridwan Kamil 4

Rumah Botol Karya Walikota Bandung Ridwan Kamil 5

Posting Komentar untuk "Inilah Rumah Botol Karya Walikota Bandung Ridwan Kamil"