Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luar Biasa, Inilah 7 jenis Aneka Kerajinan Tangan dari Barang Bekas menjadi Furnitur Cantik


Inilah 7 jenis Aneka Kerajinan Tangan dari Barang Bekas menjadi Furnitur Cantik | Memakai aneka kerajinan tangan dari barang bekas untuk dihias jadi sebagian furniture cantik di rumah bisa menolong Anda menghemat biaya pengeluaran. Aneka kerajinan tangan dari barang bekas, selain dapat mengurangi limbah sampah yang semakin menggunung, maka  anda dapat tingkatkan daya kreatif dengan membuat kerajinan tangan dari barang bekas bekas tersebut yaitu bisa dijadikan furniture cantik

Furniture cantik meskipun berasal dari barang bekas akan membawa pesona dan hangat, tampilan yang nyaman untuk setiap desain interior maupun eksterior rumah anda.

Yuk, cobalah barang-barang bekas ini dirubah jadi furniture cantik didalam rumah Anda. Berikut ini 7 jenis aneka kerajinan tangan dari barang bekas yang dapat dijadikan furnitur cantik yang kami himpun dari carapedia :

1. Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Berupa Tempat Anting dari CD Bekas 




Furniture cantik  berupa Anting, bross, peniti dapat mempunyai tempat spesial yang Anda kreasikan dari piringan CD bekas. Unik bukan? 
Langkahnya, lubangi kecil-kecil sisi pinggir CD dengan cara melingkar, letakkan CD itu pada wadah CD supaya dapat berdiri hingga gampang untuk menyematkan anting, bross atau peniti di lubang itu. 

2. Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Berupa Cermin Raket 



Furniture cantik yang satu ini Memiliki bentuk yang bulat lonjong bakal terlihjat eksotik bila Anda merubah suatu raket tennis jadi cermin di ruangan hias Anda. Bila Anda mempunyai segi unik serta ulet coba untuk bikin sendiri cermin raket itu. Ubah sisi net dengan suatu cermin yang dibuat spesial membuat raket. 

3. Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Berupa Rack Pot dari Laci Susun 



Wow, taman Anda bakal jadi lebih indah karenanya ada suatu furniture cantik berupa rack pot tersusun. Tetapi untuk mengadakannya pasti butuh cost besar lantaran harga nya memanglah mahal. Anda dapat memakai laci susun yang telah terbuang, atur bertingkat serta imbuhkan tanah serta tanaman dengan cara bersusun. 

4. Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Berupa Rack Anting 




Rack ini dapat terbuat dari raket yang belum terbuang jarring netnya. Anda dapat pakai raket bekas itu untuk menggantungkan beragam koleksi anting. Tempatkan di dinding almari atau dinding kamar untuk dijadikan sebagai furniture cantik

5. Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Berupa Hiasan dari Kancing 



Furniture cantik  berupa kancing yang berwarna-warni bakal tampak unik bila Anda memakainya untuk beragam furniture rumah atau aksesori. Umpamanya, menyematkan koleksi kancing ke permukaan kap lampu tidur hingga tampak chic. Dapat pula bikin bross, kalung, gelang, karer ikat rambut, hiasan bando dsb. 

6. Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Berupa Bola Tennis Emoticon 



Bola tennis bekas dapat digunakan untuk beragam kepentingan termasuk bisa dijadikan furniture cantik. Iris saja sisi tengahnya, supaya lerbih berkarakter tempelkan mata ikan di ke-2 sisi hingga tampak seperti emoticon. Gunakan bola itu jadi tempat paper clip, memo, peniti, atau tempat handuk pada wastafel. 

7. Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Berupa Tempat Tisu dari Kaleng Susu 



Langkah untuk membuat furniture cantik yang satu ini cukup gampang, lubangi sisi tengah tutup kaleng memiliki ukuran persegi panjang untuk mengambil tisu gulung di dalamnya. Menghias permukaan kaleng sesuai sama selera supaya tampak unik serta cantik.

Sumber : carapedia

Posting Komentar untuk "Luar Biasa, Inilah 7 jenis Aneka Kerajinan Tangan dari Barang Bekas menjadi Furnitur Cantik"