Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Tembok Rumah yang Terbuat dari Daur Ulang Botol Bekas

Indahnya Tembok Rumah yang Terbuat dari Daur Ulang Botol Bekas - Ragam Kerajinan Tangan | Walau ada diluar ruangan, pagar juga jadi element utama yang mempunyai dampak cukup besar pada keindahan penampilan satu bangunan atau rumah tempat tinggal. Oleh karena itu sisi ini senantiasa di buat dengan rencana design yang umumnya sesuai dengan style bangunan ataupun jenis rumah itu. Maksudnya yaitu sudah pasti untuk membuat kesan yang menyatu serta cocok. Lalu apa hubungannya dengan kerajinan dari botol bekas yang akan kita paparkan ?

Adakalanya juga design yang di buat memakai rencana yang sekalipun tak sama juga dengan untuk mendatangkan situasi yang lebih unik serta eksentrik. Namun walaupun tidak sama, rencana itu terus mesti memperhitungkan nilai estetika serta seni eksterior hingga pagar itu terus indah untuk di nikmati serta dapat bikin pandangan object jadi tak rusak. 

Cost yang diperlukan untuk botol bekas juga murah lantaran kita dapat beli botol-botol bekas ini dipasar loak atau bursa barang afkir dengan harga yang sangatlah murah

Agar pembaca tidak penasaran dengan botol bekas, maka untuk membuahkan kesan yang unik sekalian eksentrik itu, di bawah ini ada satu misal inspirasi menarik bikin pagar dari botol bekas. Terkecuali unik, cost yang diperlukan untuk botol bekas juga murah lantaran kita dapat beli botol-botol bekas ini dipasar loak atau bursa barang afkir dengan harga yang sangatlah murah, tapi botol bekas yang sama bentuknya akan lebih baik.

Tembok Rumah yang Terbuat dari Daur Ulang Botol Bekas

Langkah mendaur lagi botol bekas jadi tembok rumah, langkahnya botol bekas diletakkan di bagian bawah, serta direkat dulu saat sebelum dimasukan semen. Botol bekas mesti di lem supaya posisi botol bekas terus rata hingga tak bergerak serta mulut botol bekas harus ditutup. Setelah itu dipasang triplek kayu untuk menyemen botol bekas. Usai sudah , kini tinggal tunggulah kering, baru dilanjutkan tutup sisi atas dengan batu bata umum. Bekasnya tinggal kreatif si pembuat, apakah bakal di buat ornament dari botol bekas pada tembok rumah nya ataukah tidak. 

Tembok atau pagar dari botol bekas ini terinspirasi pembuatannya datang dari India 
Seperti pagar yang lain, saat sebelum pagar botol bekas ini di buat juga mesti disediakan konstruksi serta kerangkanya lebih dulu. Bahan untuk bikin element ini dapat memakai besi, kayu atau susunan batu bata maupun bahan lain sesuai sama hasrat serta selera.

Posting Komentar untuk "Indahnya Tembok Rumah yang Terbuat dari Daur Ulang Botol Bekas"