Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas - Ragam Kerajinan Tangan | Anda mau mempermanis dekorasi daun pintu. Namun terbentur cost untuk beli tirai pintu yang harga nya beragam sesuai sama desain, corak serta kwalitas bahan. Kesempatan ini, anda tak perlu pusing mesti keluarkan kocek duit anda. Ada cara yang mudah dan murah yaitu membuat tirai dari botol plastik bekas

Sampah botol plastik bekas yang ada di sekitar lingkungan anda, dapat disulap jadi dekorasi tirai daun pintu yang bercitra rasa seni walaupun hanya tirai dari botol plastik bekas. Satu diantaranya, dekorasi tirai pintu pada gambar berikut ini. Seluruhnya terbuat dari limbah tutup botol plastik bekas. Dengan pengaturan yang pas serta gabungan warna tutul botol plastik bekas, jadi terwujud dekorasi tirai daun pintu dari botol plastik bekas yang terlihat menawan ini. Bagaimanakah menurut anda mengenai tirai dari botol plastik bekas ini? Semoga tirai dari botol plastik bekas ini memberikan inspirasi anda dalam memproses limbah botol plastik bekas terlebih dalam soal ini tutup botol plastik bekas. Selamat berkarya..

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 1

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 2

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 3

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 4

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 5

Anda dapat berkreasi serta buat tirai botol plastikmu sendiri serta tak mesti terpaku pada jenis-model diatas lho. Terkecuali ramah anda turut bertindak untuk menyelamatkan lingkungan, anda akan bikin ruangmu tampak lain yang membuat cantik kamarmu serta memberimu sedikit privacy dengan tirai dari botol plastik bekas.

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 6

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 7

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 8

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 9

Selain botol plastik bekas, gelas air mineral/minuman ringan apa sajakah yang dapat dipakai? Yang berwarna seperti Ale-Ale, Teh Gelas, Mountea, dan lain-lain. Gelas air mineral yang bening dapat juga. Dari tempat mana anda dapat temukan gelas air mineral/minuman enteng itu dalam jumlah yang banyak? Umumnya di tiap-tiap acara resepsi pernikahan, hajatan, seminar, arisan, acara karang taruna pasti terdapat beberapa sampah gelas air mineral, mengapa tak disuruh saja? Jikalau mau beli dapat juga. Tertarik dengan kerajinan tangan dari gelas air minuman ringan yang sudah tidak terpakai. Nantikan di Artikel selanjutnya ..

Referensi :
http://milyono-milyoner.blogspot.com
http://www.bumiku.web.id
http://www.hipwee.com

Posting Komentar untuk "Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas"