Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerajinan Tangan dari Stick Es Krim

Kerajinan tangan dari stik Es krim, langkah pembuatan 



Keunggulannya memakai stik es krim yang bermotif yaitu kita dapat memperoleh hasil kerajinan tangan yang lebih variatif, serta tentu tambah lebih menarik. Meskipun memanglah harga stik es krim type ini tentu bakal lebih mahal dari stik umum.

Berikut ini sebagian contoh kerajinan tangan dari stik Es Krim :

Kerajinan Tangan Dari Stik Es Cream - Bingkai Foto dari stik Es Krim 
Bingaki Foto dapat di buat lewat cara tempelkan 4 atau lebih stik es cream keduanya membuat persegi atau bentuk lain. Awal mula stik dapat diwarnai terlebih dulu sesuai sama selera. Lalu barulah stik ditempel keduanya. Juga sebagai pemanis dapat ditambahkan beragam gambar kecil di sudut-sudutnya. Jadilah suatu profila dari stik es krim.



Kerajinan Tangan Dari Stik Es Krim - Puzzle dari stik Es Krim.

Untuk bikin puzzle kita dapat bikin frame/kotak-nya terlebih dulu juga sebagai alas letakkan puzzle, dari kayu atau stik es krim. Kemudian beberapa stik es cream diatur didalam frame (ukuran sesuai). Barulah stik es krim dapat dilukis dengan beragam gambar. Nah, sesudah stik es krim yang sudah diwarnai dipisahkan, jadilah puzzle dari stik es krim untuk bermain si kecil.




Kerajinan Tangan Dari Stik Es Krim - Miniatur dari Stik Es Krim.

Bermacam miniatur dapat di buat dengan stik es krim, umpamanya miniatur rumah. Langkah pembuatannya pada intinya sama juga. stik es krim kita beri warna, lantas ditempel serta dibuat sesuai sama apa yang diinginkan.





Kerajinan Tangan Dari Stik Es Cream - Tempat pensil dari Stik Es Krim
Langkah pembuatannya dapat dengan tempelkan stik es krim pada kaleng sisa, lalu dilem. atau dapat pula cuma memakai stik es krim saja yang dibuat melingkar. Untuk pemanis dapat ditambahkan sebagian asesoris.


Itulah beberapa contoh tentang kerajinan tangan dari stik es krim, semoga bisa menambah kreatifitas para pembaca sekalian dalam berkreasi dengan stik es krim.

Posting Komentar untuk "Kerajinan Tangan dari Stick Es Krim"